Wisata Bandung Terjangkau


CIKOLE OUTBOND (GRAFIKA)
    Wisata Bandung Terjangkau  Tempat Outbound, Grafika Cikole Lembang Bandung.Tempat Outbound Bandung yang terdapat di daerah Lembang satu diantaranya yaitu Grafika Cikole Lembang Bandung. Tempat outbound Grafika Cikole adalah obyek wisata, restoran dan hotel serta resort di Lembang yang ada di kaki gunung dengan ketinggian 1400 mtr. diatas permukaan laut.
Tempat outbound Bandung Grafika Cikole mempunyai hawa yang sejuk dengan suhu 20 derajat celcius. Ruang Outbound Grafika Cikole yang berupa perbukitan serta dikelilingi oleh rimba pinus dan mempunyai ruang seluas 9 hektare adalah obyek wisata yang pas buat anda yang bakal mengadakan aktivitas Outbound Training atau mungkin Gathering Perusahaan.


     Wisata Bandung Terjangkau Sarana Tempat outbound Grafika Cikole Lembang :
Untuk mendukung aktivitas outbound anda serta perusahaan, Tempat outbound Bandung Grafika cikole mempunyai pendopo yang luas serta bisa menyimpan seputar 100 orang, juga ada aula rimba yang letaknya ditengah ruang tempat grafika cikole, menaikkan nyaman serta asri dalam nikmati kesegaran hawa serta keindahan rimba pinus disana. Terkecuali mempunyai ruang outbound yang luas, Tempat outbound grafika cikole juga sediakan penginapan berbentuk hotel, Rumah panggung, Pondok wisata serta tenda untuk aktivitas camping, manfaat mendukung aktivitas outbound anda dengan agenda bermalam. Serta pastinya yg tidak ketinggalan Grafika cikole juga mempunyai restoran yang cukup luas dengan menghidangkan masakan sunda, chinese food serta seafood.


     Sarana lain yang ada ditempat outbound grafika Cikole Lembang yaitu saung lesehan, yang disebut pondok terbuka yang di bangun mirip saung di persawahan, di mana lantai saung lesehan memakai kayu dengan pagar setinggi setengan mtr. serta beratap rumbia. Letak saung ini diapait oleh bukit rimba pinus dengan situasi nyaman, asri.
Paket Outbound yang kami menawarkan ditempat outbound Grafika Cikole Lembang Bandung ini salah satunya yaitu paket outbound training team building, Paintball, serta kami menawarkan paket higtroope seperti flyingfox serta rafling.


     Untuk paket Paintball, kami ajak anda berpetualang dengan simulasi peperangan di mana tempat untuk paintball ditempat outbound grafika cikole Lembang ini berda di lembah kecil yang jadikan situasi simulasi peperangan dalam aktivitas paintball lebih seru serta menegangkan seakan anda ada di tempat peperangan sebenarnya. Serta pastinya dalam program paintball ini terus mempunyai nilai positih salah satunya yaitu mengasah team work serta kekompakan team dalam suatu perusahaan.

0 komentar:

Posting Komentar