Wisata Bandung Murah

SITU LEMBANG
     Wisata Bandung Murah Bandung memanglah memiliki banyak tempat wisata yang sangatlah menarik kerap di kunjungi wisatawan yang datang bertandang ke kota Bandung. Lembang adalah Bandung samping barat yang banyak dikunjungi. Hawa Lembang yang masih tetap sejuk jadi daya tarik wisatawan untuk menggunakan saat berlibur di Lembang. Lembang yang disebut satu diantara daerah di Bandung yang populer bakal keindahannya. Yang sangatlah pas jadikan refrensi liburan saat berlibur tiba. Terlebih perginya berbarengan dengan keluarga ataupun rekan-rekan yang sebaya.

     Dengan berbarengan dalam pergi jadi kesenangan pribadi. Bila kebersamaan itu di tempuh dengan kendaraan roda dua, hal semacam itu sangat melelahkan (serta kehujanan) serta tak seluruhnya bisa turut dalam perjalanan. Kendaraan roda empat jalan keluar dari seluruhnya itu, yg tidak gampang lelahdalam perjalanan serta yang bisa mengajak keluarga hingga 7 orang termasuk juga supir.


     Menggunakan saat berbarengan keluarga atau mungkin teman dekat di daerah Lembang sangat pas buat anda yang umum sehari-harinya hidupnya di sibukan oleh beragam kegiatan yang sangatlah padat. Untuk beri kesegaran pikiran serta tubuh anda tak ada salah nya anda coba liburan serta bersantai di lembang Gunung Tangkuban Parahu satu diantara tempat wisata lembang Bandung yang telah populer mulai sejak dahulu yang banyak dikunjungi oleh wisatawan lokal ataupun mancanegara serta ada banyak lagi tempat wisata yang dapat diketemukan di lokasi Lembang Bandung. Satu diantara yang menarik di lokasi Lembang yaitu Situ Lembang.Wisata Bandung Murah

Situ Lembang Bandung
     Situ (danau) Lembang adalah suatu danau yang ada di lokasi Lembang. Terdapat diantara kaki Gunung Tangkuban Parahu serta kaki Gunung Burangrang. Situ Lembang terdapat pada ketinggian 1. 567 mdpl dengan curah hujan 2. 500 mm/th. serta suhu hawa 15-25C. Serta adalah satu diantara tempat wisata lembang Bandung.


     Terkecuali menyuguhkan panorama yang indah serta hawa yang masih tetap sejuk hingga bisa bikin pikiran anda lebih santai, di Situ Lembang juga anda dapat memancing, lantaran umumnya orang-orang di seputar Situ Lembang kerap memakai lokasi ini untuk memancing, dan aktivitas yang lain seperti piknik, lintas alam serta berperahu di danau.

     Pemandangan Objek Wisata Situ Lembang – akhir minggu yaitu saat yang pas untuk bersantai nikmati nuansa kehidupan pada saat kita masih tetap di beri kesehatan oleh yang Maha Kuasa. Jangan sempat kita terpengeruh oleh pekerjaan serta bikin kita untuk terus-terusan pikirkan keperluan hidup yang tidak bakal ada habisnya jika terus menerus kita kejar. Sesaat menyempatkan diri untuk beri kesegaran pikiran serta bersantai berbarengan keluarga maupun pasangan hingga sedikit untuk memudahkan beban yang menguap dibenak. Banyak obyek wisata di indonesia yang bisa kita kunjungi untuk refreshing atau mungkin bahkan juga cuma jalan-jalan enjoy akhir minggu saja, satu diantaranya yaitu dikawasan yang elok menakjubkan sekalian pas untuk olahraga ini. Benar sekali, tersebut Situ Lembang.



     Situ Lembang yang letaknya ada disamping barat Ciater adalah danau buatan yang dikelola oleh Perum Perhutani Unit III, Jawa Barat. Situ Lembang ini jadikan juga sebagai obyek wisata. Luas Situ Lembang meraih lebih kurang 70 hektare, yang sekita 40 hektare yaitu lokasi perairan. Situ Lembang ini ada diwilayah yang cukup besar pada Gunung Tangkuban Perahu serta Burangrang. Lokasi Situ Lembang makin indah serta menarik karenanya ada rimba alam serta air yang bersumber dari hulu sungai cimahi da juga sebagian mata air di sekelilingnya. Untuk meraih Situ Lembang, mesti meniti perjalanan lebih kurang 3 jam dari pusat kota Bandung. Kendaraan yang pas untuk dipakai menuju lembang yaitu motor atau mungkin mobil yang tangguh, jika pengunjung mau enjoy dapat jalan kaki.

      Butuh di ingat, jika pilih untuk jalan kaki, yakinkan keadaan fisik dalam situasi fit lantaran medan yang ditempuh tidaklah enteng. Walau demikian janganlah cemas, perjuangan jalan kaki bakal terbayarkan. Sesudah meniti perjalanan melalui rimba cemara, jalan rusak serta penuh batu, pengunjung bakal temukan panorama yang cukup indah serta eksotis sepanjang perjalanan. Sesudah tiba (pagi hari), pengunjung bakal ditemani kabut tidak tipis dengan hawa cukup sejuk hingga memerlukan jaket untuk menghangatkan badan. Di sana juga pengunjung bakal nikmati sunrise indah yang datang dibalik pohon-pohon.
Pemandangan Objek Wisata Situ Lembang

     Terkecuali nikmati keindahan alamnya, pengunjung yang suka memancing pengunjung janganlah lupa membawa peralatan memancingnya lantaran di Situ Lembang ini sangat banyak ikan yang bisa dibawa pulang. Sarana yang ada di tempat wisata Situ Lembang yaitu jalan setapak, tempat parkir, papan info/petunjung tempat serta untuk piknik. Dinding-dinding yang sangatlah terjal berbatu yang mengelilingin genangan danau Situ Lembang ini adalah bentukan dari letusan dahsyat yang berlangsung seputar 105. 000 th. waktu lalu. Untuk beberapa pengunjung, obyek wisata Situ Lembang ini jadikan juga sebagai tempat perkemahan serta disenangi oleh beberapa penggemar alam.

     Sepulang dari Situ Lembang kita bisa beraktifitas dengan fresh serta pikiran yang lumayan fresh, mata yang telah terpuaskan oleh Pemandangan Objek Wisata Situ Lembang bikin kita lebih jernih kembali.


1 komentar:

  1. Jalan-Jalan Ke Bandung ???
    Perlu Akomodasi Transport ???

    MadeTravel Ajaaaa ...
    Menyewakan Unit Transportasi untuk menemani Perjalanan Anda di Kota Bandung ,Bersama Driver yang Ramah serta berpengalaman ...

    PROMO!!! Akhir Tahun 20 Des - 11 Jan 2015.
    Kini Hanya Dengan Rp.550.000,- Anda Bisa Merasakan Kesejukan Sekaligus Mengelilingi Sudut Kota Bandung Menggunakan All New Grand Kijang Innova 2014. (Sudah Termasuk Supir dan Bensin Per 18 Jam).

    Tersedia Unit Lainya :
    Toyota Avanza ,Suzuki APV Arena ,Nissan Grand Livina ,Nissan Evalia ,Daihatsu Grand Max
    Toyota HIACE Commuter ,ISuzu ELF Short/Long Chasis ,KIA Prergio.

    Informasi Dan Reservasi :
    MadeTravel Bandung
    Jl.Sarijadi Raya Blok.7 No.106 Bandung 40151 Jabar
    Hotline Service : +62 8813214-787 / +62 812-1844-6127
    Black Berry Messenger : 31449B77 (Official)
    Twitter Account : @TravelBdg
    Facebook Account : Made Tour
    Instagram : Made Travel
    madetravelbdg@gmail.com
    marketing.madetravel@gmail.com
    www.madetravel.com

    Excellent Service Is Our Priority ...

    BalasHapus